Obat Herbal Ulkus Lambung

Obat Herbal Ulkus Lambung,- Solusi cerdas mengatasi penyakit ulkus lambung (ulkus peptikum) dengan obat herbal alami Jelly Gamat Gold-G. Terbuat asli dari hewan laut spesies Golden Stichopus Variegatus (teripang emas) tanpa campuran bahan kimia, sehingga aman dikonsumsi semua usia dari bayi sampai lansia bahkan ibu hamil dan menyusui tanpa menimbulkan efek samping.

Ulkus Lambung

ulkus lambungPada dasarnya ulkus terbagi menjadi 2 macam yaitu ulkus duodenum (luka di usus dua belas jari) yang paling sering terjadi, dan ulkus gastrikum (lambung) yang terjadi sepanjang lengkungan lambung bagian atas. Sedangkan untuk secara umum ulkus yang menyerang lambung maupun usus ini dikenal dengan ulkus peptikum (luka berbentuk bulat atau oval yang terjadi karena lapisan lambung atau usus dua belas jari (duodenum) telah termakan oleh asam lambung dan getah pencernaan).

Ulkus lambung dapat terjadi jika mekanisme pertahanan yang melindungi lambung dari asam lambung menurun, sehingga lambung atau usus dapat terkorosi oleh asam lambung. Hal ini akan diperparah dengan adanya infeksi bakteri Helicobacter pylori yang bisa mempengaruhi pertahanan normal terhadap asam lambung atau menghasilkan racun yang berperan dalam pembentukan ulkus. Dan berikut ini merupakan gejala yang dapat menandai adanya penyakit ulkus lambung :

  • Sakit perut
  • Perut kembung
  • Mual
  • Muntah-muntah, bahkan sampai keluar darah
  • Bersendawa
  • Penurunan berat badan

Apabila kondisinya berat, hal ulkus lambung ini dapat menyebabkan perdarahan ulkus, perforasi ulkus, dan penyumbatan lambung. Perforasi ulkus ditandai dengan kebocoran isi lambung ke rongga perut. Untuk itu, anda harus sesegera mungkin mendapatkan dan menjalani pengobatan untuk penyakit ulkus lambung tersebut walaupun kondisi masih tergolong ringan.

Obat Herbal Ulkus Lambung Jelly Gamat Gold-G

gamat2

Pengobatan ulkus lambung yang paling tepat dan aman salah satunya dengan obat herbal ulkus lambung Jelly Gamat Gold-G. Terbuat asli dari ekstrak teripang emas tanpa campuran bahan kimia dengan proses pengolahan menggunakan teknologi modern sehingga terjamin keamanan dan kehigienisannya. Tak hanya itu, daya dukung utama produk yang telah mendapatkan legalitas resmi dari Badan POM RI TI 114645721 ini juga menambah minat para konsumen untuk memilih Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi pengobatan untuk ulkus lambung.

Para ahli dalam penelitiannya mengungkapkan jika Protein tinggi dalam teripang mampu menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tubuh akan terhindar dari berbagai serangan penyakit termasuk ulkus lambung. Seperti yang tadi telah dijelaskan jika daya tahan tubuh terutama mekanisme pertahanan lambung mengalami penurunan, maka akan berpengaruh pada kenaikan asam lambung dan menimbulkan ulkus lambung. Namun jika pertahanan lambung atau tubuh diperbaiki bahkan ditingkatkan, ulkus lambung dapat dihindari. Hal lainnya yang dapat menunjang bukti keampuhan teripang emas, yakni dengan adanya kandungan Kolagen tinggi 80,0%. Kolagen ini akan sangat berperan dalam regenerasi sel termasuk regenerasi sel dalam lambung yang telah rusak dan membentuk ulkus. Bahkan para ahli menyatakan jika kerjasama antara Kolagen dan Protein dalam teripang yang sama-sama memiliki nilai tinggi mampu berperan aktif dalam mengatasi penyakit lambung dan penyakit yang menyerang sistem pencernaan lainnya.

Selain khasiatnya untuk pengobatan ulkus lambung, olahan teripang emas Jelly Gamat Gold-G terbukti efektif untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka sampai 3x lipat, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, mengurangi rasa sakit, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, membantu fungsi ginjal, menurunkan tekanan darah tinggi, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, menurunkan gula darah, dan masih banyak lagi khasiat ada dalam pengobatan multikhasiat Jelly Gamat Gold-G.

Kesaksian Konsumen pada Obat Herbal Ulkus Lambung Jelly Gamat Gold-G

wahyu kurnia lubisNama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag

Umur : 38 tahun

Kota : Medan

Keluhan : Nyeri lambung/Maag

Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung/maag sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan disana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Jelly Gamat Gold-G. Setalah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Jelly Gamat Gold-G yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Itulah sebagian konsumen yang telah merasakan kesembuhan melalui perantara Jelly Gamat Gold-G, masih banyak lagi konsumen lainnya. Dan jika anda berminat untuk menjadi konsumen selanjutnya yang merasakan keampuhan Jelly Gamat Gold-G sebagai perantara kesembuhan, silahkan lakukan pemesanan sekarang juga. Caranya, anda hanya perlu mengirimkan SMS dengan mencantumkan format pemesanan berikut ini :

UKGG: jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : no.HP/tlp
kirim ke : 085.316.695.777

Contoh : UKGG : 4 botol : Rudi : Jl. Peta No.14 RT/RW 03/01 Kel.Karsamenak Kec.Kawalu Kota Tasikmalaya

Ingat ! format UKGG wajib anda cantumkan pada setiap pemesanan Obat Herbal Ulkus Lambung ! jika tidak, mohon maaf pengiriman barang tidak bisa kami proses.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp.540.000 Rp.45.000 Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp.720.000 Rp.60.000 Rp.660.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 +Gratis Ongkir
10 botol Rp.1.800.000 Rp.398.000 Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)
Rp. 5.184.000 **(Harga dapat berubah sewaktu-waktu)
Rp.5.184.000 + Gratis Ongkir(khusus wilayah Papua, ongkir dinegosiasikan)

* Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
** Harga 45 botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan Jelly Gamat Gold-G pada kami.

Catatan :

  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu yaitu 2 botol. Sedangkan untuk pemesanan di atas 2 botol, minimal kami menerima DP setengah dari harga total terkecuali untuk pemesanan 15 botol dan 45 botol (agen) harus transfer terlebih dahulu sesuai dengan jumlah total yang kami infokan.
  • Untuk order hari Senin sampai Jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 akan dikirim esok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga dan di atas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.

Transfer pembayaran ke rekening Bank di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto

Jangan transfer pembayaran selain ke rekening atas nama Aryanto !

Terimakasih atas kunjungannya, semoga Obat Herbal Ulkus Lambung yang kami rekomendasikan dapat menjadi perantara kesembuhan anda dan keluarga.

Leave a comment